Melayani Customer Service || INDOGSM

 Melayani Customer Service



A.Pendahuluan

a.pengertian

       Customer service merupakan suatu kegiatan yang beertujuan untuk memberikan saran, dan menjawab suatu pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan

b.latar belakang

        Karena saya sedang magang di IndoGSM dan saya ditugaskan untuk melayani client customer service dengan baik

B.Maksud & Tujuan

   Melayani pelanggan agar keinginan dan kebutuhan mereka terpenuhi 

C.Batasan & Ruang Lingkup

     Melayani dengan baik

D.Target & Hasil Yang Diharapkan

 -Bisa melayani customer dengan baik
 -Tidak panik ketika ada kendala yang mereka sampaikan

E.Alat & Bahan

-Pena
-Nota

F.Target Waktu

08.00-18.30

G.Tahapan Pelaksanaan

-Menanyakan kendala pada hp customer 
-Menulis nota dan memberikannya pada customer sebagai bukti ketika pelanggan mengambil hp-nya kembali

H.Temuan Permasalahan

-

I.Kesimpulan

Skill yang paling utama  saat melayani customer adalah soft skill
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url