Melayani Customer Service || INDOGSM
Melayani Customer Service
A.Pendahuluan
a.pengertian
Customer service merupakan suatu kegiatan yang beertujuan untuk memberikan saran, dan menjawab suatu pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan
b.latar belakang
Karena saya sedang magang di IndoGSM dan saya ditugaskan untuk melayani client customer service dengan baik
B.Maksud & Tujuan
Melayani pelanggan agar keinginan dan kebutuhan mereka terpenuhi
C.Batasan & Ruang Lingkup
Melayani dengan baik
D.Target & Hasil Yang Diharapkan
-Bisa melayani customer dengan baik
-Tidak panik ketika ada kendala yang mereka sampaikan
E.Alat & Bahan
-Pena
-Nota
F.Target Waktu
08.00-18.30
G.Tahapan Pelaksanaan
-Menanyakan kendala pada hp customer
-Menulis nota dan memberikannya pada customer sebagai bukti ketika pelanggan mengambil hp-nya kembali
H.Temuan Permasalahan
-
I.Kesimpulan
Skill yang paling utama saat melayani customer adalah soft skill